Wali Kota Medan Apresiasi Bakti Sosial RSUD.Dr.Pirngadi Medan

klikmedan.id-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Medan yang ke 429 tahun, RSUD.Dr.Pirngadi Medan menggelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat kota Medan yang bermukim di Kel. Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Kamis (27/6).

Pelayanan kesehatan ini berupa pemeriksaan gigi dan mulut, telinga, hidung dan tenggorokan, mata serta pelayanan donor darah.

Kegiatan bakti sosial yang dipusatkan di SD Negeri 060973 mendapat apresiasi dari Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin,S.M.Si.,M.H yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si. Diharapkan bakti sosial ini memberikan manfaat untuk pembangunan kesehatan dengan meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat dalam rangka mewujudkan derajat kesehatan yang optimal bagi masyarakat kota Medan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para Dokter, Perawat dan tenaga medis lainya yang telah menyumbangkan dharma baktinya demi masyarakat, semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu.”kata Wakil Wali Kota Medan.

Disamping itu, Wakil Wali Kota Medan juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan moment ulang tahun kota Medan ini untuk berbuat yang terbaik bagi kota Medan dan mendukung pembangunan di Kota Medan.

“Medan adalah rumah kita bersama, karena itu kitalah yang harus merawat kota ini minimal dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mewadahi sampah kita masing-masing.”ajak Wakil Wali kota Medan.

Selain itu juga, Wakil Wali Kota Medan berpesan kepada masyarakat dan para guru yang hadir dalam acara tersebut agar mengingatkan kepada anak didik dan juga generasi muda untuk menjauhi narkoba. Sebab narkoba lah yang menjadi musuh nyata bangsa ini.

“Mari sama-sama kita perangi narkoba, karena itu yang merusak keluarga kita.”pesan Wakil Wali Kota Medan.

Komentar