oleh

Satlantas Polrestabes Medan Dan PT Gojek Indonesia Tandatangani MoU Program J3K

Medan,(klikmedan.id) – PT Gojek Indonesia dan Satlantas Polrestabes Medan melakukan kesepakatan bersama (MoU) terkait program J3K yakni jaga kesehatan, jaga keamanan dan jaga kebersihan. Penandatangan MoU dilakukan oleh Ruslan, Government Relation PT Aplikasi Karya Anak Bangsa – GOJEK Indonesia dan Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, di kawasan jalan Bukit Barisan Medan, Selasa (28/7).

Turut menyaksikan , Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution, MSi di wakili Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis dan Distrik Manager Medan Gojek Indonesia Bahtiar Tambunan.
Di program J3K, setiap pengemudi gojek di wajibkan untuk melakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan di tubuh.”Mou kita dengan Satlantas Polrestabes Medan merupakan kerjasama untuk mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.Jaga kesehatan teman-teman Gojek,”tegas Ruslan, dalam kata sambutannya di acara itu.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar menegaskan, program J3K sangat membantu pihak Kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas.”Kami menyambut baik program J3K.Program J3K, program yang luar biasa di tengah-tengah pandemi Covid-19.Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan,”himbau Sonny.

Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution di wakili Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis menyambut baik program J3K dan menghimbau agar senatiasa bersama-sama menjaga kesehatan di tengah-tengan pandemi Covid-19. Kegiatan MoU berjalan dengan aman dan lancar hingga usai acara dan di hadiri driver Gojek. (mr)

Komentar

News Feed