DPD AMPI Sumut Buka Puasa Bersama Serta Santuni Anak Yatim

Medan, (Klikmedan.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar acara Buka Puasa Bersama serta menyantuni sekitar lebih kurang 65 anak yatim di kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah Medan, Selasa (4/5/2021)

Ketua DPD AMPI Sumut Dr dr David Luther Lubis SPOG dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama dan menyantuni anak-anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang digelar DPD AMPI Sumut setiap tahunnya.

“Walaupun semakin hari kondisi pendemi covid 19 semakin memperhatikan, namun kami (AMPI Sumut) tetap memberikan perhatian kepada sesama,” ujar David kepada puluhan anak yatim saat buka puasa bersama tersebut.

Semoga kehadiran kalian diacara buka bersama ini lanjut David, akan membawa keberkahan dan semangat bagi AMPI Sumut untuk terus menjalankan program programnya.

“Semoga acara buka puasa bersama ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar David.

Kepada segenap panitia yang telah bersusah payah dalam melaksanakan acara ini David mengucapkan banyak terimakasih. “Semoga acara ini dapat bermanfaat dan mendapat ridho dari Allah SWT,” sebutnya.

Sebelumnya Ketua Panitia, Budi Hariadi yang akrab dipanggil Budenk, mengatakan, selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga diisi dengan berbagi takjil ke pengguna jalan.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Budenk ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang penuh suka cita bersama hingga acara ini terlaksana.

“Atas kerja keras dan kontribusi rekan-rekan juang kader AMPI lah buka puasa bersama ini bisa terlaksana. Saya ucapkan banyak terimakasih, semoga dengan buka puasa ini tali silaturahmi kita bisa tetap terus terjaga,” katanya.

Acara buka puasa bersama yang mengangkat tema ‘Berpuasa Untuk Ketaqwaan, BerAMPI Untuk Indonesia’ berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai face shield, masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ini juga diisi tausiah Ramadhan oleh Al- Ustadz Ahmad Taufik Lubis.

Dilanjutkan shalat maghrib berjama’ah, pemberian santunan kepada sebanyak lebih kurang 65 anak yatim, serta diakhiri makan malam bersama. (rel)

Komentar