oleh

Dipimpin Kapolsek, Personil Polwan Polsek Medan Tuntungan Kunjungi Warga di Pajak Melati dan Jahe Simalingkar

Medan – Dipimpin Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Simanjuntak, Personil Polisi Wanita (Polwan), menyambangi Pajak Melati, Pajak Jahe Simalingkar dan permukiman warga di kelurahan Flamboyan Kec.Medan Tuntungan, Senin (18/4/2022).

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin membenarkan adanya kegiatan sambang disejumlah pasar dan ditempat keramaian.

“Tujuannya, melakukan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) serta mengajak warga agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya” himbau Kapolsek.

Hari ini kami menyambangi titik keramaian warga di Pajak dan permukiman warga bersama personil Polwan.

“Kami berinteraksi disana dan menyampaikan sama sama menjaga Kamtibmas dan antisipasi curanmor. “Perhatikan keamanan sepeda motor kunci ganda dan bila perlu tidak ditinggal begitu saja,” kata Iptu Cristin.

Kemudian patroli dan sambang ke jalan Flamboyan Raya Pajak Melati dan Jalan Jahe Pajak Simalingkar serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksin.

“Kegiatan patroli Polwan berjalan dengan aman dan kondusif. Masyarakat senang dengan kehadiran Polwan memberikan rasa aman dan nyaman dan antisipasi kejahatan dan lebih pendekatan humanis,” terang Kapolsek.

Adapun Personel yang ikut dalam kegiatan sambang warga itu yaitu Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simanjuntak, Aipda Sastriani Tarigan, Aiptu Stina Dewi, Briptu Gita dan Briptu Pebi. (ril/am)

Komentar