oleh

Kabaharkam Polri Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Maut

Medan, (Klikmedan.id) – Kecelakaan maut yang menewaskan sembilan anggota remaja masjid masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi banyak orang khususnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Bagaimana tidak, korban yang rata – rata masih muda tersebut meninggal dengan cara mengenaskan setelah kendaraan Mobil Avanza yang mereka tumpangi tabrakan dengan Bus Intra di  jalinsum Siantar – Tebing Tinggi, Minggu (21/2) sekitar pukul 20.30 wib.

Kejadian ini juga turut menyita perhatian Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto dengan memberikan santunan kepada keluarga korban. Santunan tersebut di berikan melalui stafnya, Irwansyah Putra Nasution kepada para keluarga korban tepatnya di Masjid Al Iman, Jalan Tegal Sari Kecamatan Laut Dendang Kabupaten Deli Serdang, Senin (22/2/2021)
“Ini pak, buk ada bantuan dari Kabaharkam Polri, Komnjen Pol Agus Andrianto. Mohon di terima. Jangan dilihat dari nilainya,” ucap Irwansyah yang akrab disapa Ibey.

Santunan itu di terima dengan suka cita oleh pihak keluarga korban, dimana anak – anak mereka merupakan anggota remaja masjid Masjid Al Iman. Tak lupa juga ucapan terima kasih kapada Kabarharkam Polri atas santunan tersebut.
“Terima kasih kepada Bapak Kabaharkam Polri yang telah memberikan santunan kepada kami, emoga Allah membalas segala amal perbuatan baik bapak dan keluarga, serta di mudahkan rezeki dan karir bapak di kepolisian,” ucap Ferry salah satu pihak keluarga. (rel/am)

Komentar

News Feed