oleh

Musda Ke X Partai Golkar Kota Medan, Syaf Lubis Terpilih Kembali Jadi Ketua

-Politik-61 views

Medan,(klikmedan.id) – Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Kota Medan berjalan dengan aman dan lancar, bertempat di Medan Club, Kamis (26/8/2020). Di Musda itu, akhirnya H M Syaf Lubis, SE terpilih kembali menjadi Ketua Partai Golkar Kota Medan.

“H M Syaf Lubis, SE terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kota Medan untuk ketiga kalinya. Partai Golkar Kota Medan diharapkan segera melakukan konsolidasi  Partai di tingkat Kecamatan,”saran Ketua Bidang Organisasi Kepartaian Partai Golkar Sumatera Utara Rolel Harahap, di saat memberikan kata sambutan di acara penutupan Musda ke X Partai Golkar Kota Medan.

Ditegaskan Rolel, tahun 2020 merupakan tahun konsolidasi. Tahun 2021, tahun kaderisasi bagi kader Partai Golkar. Tahun 2022, tahun kekaryaan untuk membangun citra positif Partai Golkar. Tahun 2023, rekruitmen kader untuk maju di legislatif dan Pilpres.” Di tahun 2024, tahun kemenangan bagi Partai Golkar. Menang di Pileg dan menang di Pilpres,”tegas Rolel.

Musda di hadiri para pengurus Partai Golkar di tingkat Kecamatan. Musda juga di hadiri para kader Partai Golkar, AMPG dan AMPI serta simpatisan Partai Golkar. (fj/mr)

Komentar

News Feed