oleh

Polsek Percut Sei Tuan Kembali Gelar Vaksinasi Merdeka

-Agama-49 views

Medan, Klikmedan.id  – Polsek Percut Sei Tuan kembali gelar vaksinasi massal yang dilaksanakan di pelataran parkir Komplek PT. Intan Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (18/9/2021).

Vaksinasi yang dilakukan secara massal kerjasama dengan Humas dan Pengurus SPSI Pergudangan PT. Intan Desa Medan Estate.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu melalui Waka Polsek AKP Karya Tarigan mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi merdeka Polda Sumut dilaksanakan di Pergudangan Intan adalah hari yang kedua.

“Hari ini vaksin hari kedua sesuai program yang telah di rencanakan oleh Pimpinan. Dan hari ini juga vaksinasi dilaksanakan di dua lokasi, selain pergudangan PT. Intan juga di Kelurahan Kenangan Baru. Vaksinasi hari pertamanya di gelar di Mako Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (16/9/2021),” ujar Waka Polsek di lokasi.

Dikatakannya, vaksinasi di pergudangan PT. Intan diikuti sebanyak 350 orang dan untuk Kelurahan Kenangan Baru 208 peserta.

“Vaksinasi yang dilakukan ini bekerja sama dengan elemen-elemen yang ada dan juga kepala Kelurahan maupun Kepala Desa yang berada di wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan,” tambahnya lagi.

Humas Pergudangan PT. Intan Edy Sutrisno mengucapkan,  terimakasih dan mengapresiasi atas program yang telah dilakukan Polsek Percut Sei Tuan beserta jajarannya.

“Dengan pelaksanaan Vaksinasi ini, para Karyawan dan Buruh Harian yang bekerja di sini telah melakukan Vaksin,” ucapnya.

Edy berharap, kedepan para Karyawan dan para Buruh terbebas dari Virus Covid-19 yang telah menyerang Negara tercinta ini bahkan menjadi wabah yang sangat mematikan bahkan hampir di seluruh Dunia.

Sementara, Ketua SPSI Pergudangan PT. Intan Indra Jaya mengatakan, sangat mengapresiasi dan terimakasih pada Kapolsek Percut Sei Tuan dibawah pimpinan AKP Janpiter Napitupulu beserta jajarannya.

“Dengan adanya vaksinasi di komplek pergudangan PT. Intan ini seluruh pengurus SPSI dan karyawan pabrik serta masyarakat yang bertempat tinggal di sekitaran pergudangan yang belum melakukan vaksin dapat melakukannya,” ungkap Indra yang akrab di sapa Bawor. (am)

Komentar

News Feed