oleh

Remaja Masjid Al Istiqomah Blok IV Gryia Martubung Serahkan Sembako Kepada Warga

-Agama-295 views

Martubung, (klikmedan.id) – Remaja Mesjid Blok IV Perumnas Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan menyerahkan bantuan sembako kepada 15 KK masyarakat Blok IV.Bantuan ini langsung diserahkan Ketua Remaja Mesjid Mhd Raya Pakhreza Nasution(Iyong).Di dampingi seluruh anggot d lingkungan Masjid Al Istiqomah Blok IV Griya Martubung, Sabtu (16/5/2020)

Dikatakan  Iyong pada wartawan saat penyerahan sembako tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Remaja Mesjid kepada warga sekitar,dengan memberikan bantuan berupa sembako seadanya.

Pembagian ini bentuk akibat dari dampak wabah COVID-19 dan masyarakat juga mengalami kebanjiran sudah terjadi 2 kali dalam Minggu ini disaat Bulan Ramadhan ini,namun kepedulian pihak kelurahan maupun kecamatan belum ada terlihat sampai saat ini,ungkap iyong.

Dana yang mereka dapat bantuan dari warga sekitar dan para donatur. Dan mereka berharap agar pihak pihak tertentu lebih peduli terhadap bencana yang melanda disaat Bulan ramadhan ini.
Sembako yang di bagikan dalam kegiatan ini berupa,Beras 2kg,Minyak Goreng 1 liter,dan Telur 5 butir.

Dan menurut seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya,banyak mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Remaja Mesjid Al Istiqomah Blok IV atas bantuan yang telah diberikan semoga Remaja Mesjid Al Istiqomah semakin maju dan tambah peduli terhadap lingkungan Blok IV ini.

Komentar

News Feed