oleh

Dinas PU Kota Medan Perbaiki Jalan Petunia, Warga Semakin Mudah Beraktifitas

klikmedan.id || Medan.
Penanganan infrastruktur salah satunya perbaikan jalan dikota Medan menjadi program prioritas dari Wali Kota Medan Bobby Nasution. Hampir setiap harinya perbaikan jalan dilakukan oleh Pemko Medan melalui Dinas PU Kota Medan agar masyarakat semakin nyaman beraktifitas.
Program prioritas inipun semakin dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat kota Medan.

Seperti perbaikan jalan Petunia di Kelurahan Namo Gajah, Kec. Medan Tuntungan yang telah selesai di aspal oleh Dinas PU Kota Medan. Padalah selama bertahun-tahun sebelumnya jalan ini rusak parah.
Kepala Dinas PU Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting menjelaskan sedikitnya ada tiga ruas jalan yang telah selesai diperbaiki diantaranya jalan Petunia 3, Petunia 7 dan Petunia 8.
“Ketiga jalan tersebut sudah selesai kita perbaiki.” kata Topan Obaja Putra Ginting.

Topan Obaja Putra Ginting selanjutnya memaparkan untuk jalan Petunia 3 telah diaspal sepanjang 280 meter dengan lebar 3.50 meter, sedangkan untuk jalan Petunia 7 telah diaspal sepanjang 475 meter dengan lebar 3.53 meter.
“Dan untuk jalan Petunia 8 telah diaspal sepanjang 63 meter dengan lebar 3.50 meter”lanjutnya.

Jalan Petunia yang telah selesai diperbaiki inipun semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat sekitar dalam beraktifitas.
Salah satunya ialah Risma br Sembiring yang sebelumnya mengungkapkan rasa kegembiraannya sebab jalan yang sudah rusak parah selama bertahun-tahun kini sudah mulus kembali.
“Sebelumnya banyak jalan yang berlubang, saat musim panas berdebu, saat musim hujan jadi kubangan, kondisi ini sudah terjadi empat sampai lima tahun, banyak pula orang yang terjatuh ketika berkendara dijalan ini.” ungkapnya.

Oleh karena itu dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution karena perbaikan jalan Petunia ini sangat di inginkan masyarakat.
“Terimakasi atas perhatian dari bapak Wali Kota Medan, terimakasih juga kepada Dinas PU dan pihak Kecamatan Medan Tuntungan yang telah mendengarkan keluhan kami sehingga jalan ini diaspal dan mulus kembali.” ujarnya.(Sr)

Komentar