oleh

Dompet Dhuafa Waspada Salurkan Bantuan Untuk Tenaga Medis RS Sufina Aziz Medan

-Sosial-238 views

Medan (klikmedan.id). Dompet Dhuafa Waspada salurkan bantuan untuk tenaga medis RS Sufina Aziz Medan, Jumat (12/6).

Adapun bantuan yang diberikan yakni suplemen berupa kurma, madu, dan susu, lalu cairan handsanitizer, dan buket bunga.

Berdasarkan keterangan Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada tenaga medis ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis.

“Bantuan ini sengaja kami berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis karena kita tahu di tengah pandemi Covid-19 tidak mudah bagi tenaga medis untuk menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini tidak hanya berupa bantuan materiil namun juga mencakup bantuan moril.

“Kita sengaja siapkan buket bunga yang dituliskan pesan semangat sebagai dukungan moril untuk tenaga medis karena mereka butuh support dan doa dari kita semua,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan ini diterima langsung oleh dr. Shintya Fella Adlina selaku Kabid Pelayanan Medis RS Sufina Aziz.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada atas bantuan yang diberikan kepada tenaga medis RS Sufina Aziz.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Dompet Dhuafa Waspada atas bantuannya semoga melalui bantuan ini membuat kami menjadi lebih semangat dan bisa membantu menjaga kesehatan kami di tengah pandemi,” ucapnya.

Saat menerima bantuan untuk tenaga medis, dr. Shintya Fella Adlina juga menyampaikan harapannya agar para donatur yang turut memberi sumbangsih bisa mendapat limpahan pahala.

“Harapannya juga semoga donatur yang memberikan bantuan bisa mendapat pahala yang melimpah dan diberikan kesehatan selalu,” pungkasnya.(Mz)

Komentar

News Feed