oleh

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolsek Percut Sei Tuan Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

Medan, (Klikmedan.id) – Dalam rangka silaturahmi ditengah bulan suci ramadhan serta menjalin sinergitas dengan para jurnalis, Polsek Percut Seituan Polrestabes Medan mengadakan kegiatan acara buka bersama dengan wartawan bertempat di Mako Polsek Percut Seituan, Selasa (27/4)

Dari pantauan terlihat, saat acara buka puasa bersama tersebut Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu nampak dekat dengan para wartawan yang mencerminkan nuansa kekeluargaan sembari berbincang tentang kasus yang sedang berkembang di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan saat ini.

“Adapun kasus yang sekarang lagi berjalan di Polsek Percut Sei Tuan saat ini, yakni kasus atau perkara KDRT, kasus Tanah di Jalan Metereologi, dan kasus Arisan Online” kata Janpiter Napitupulu kepada wartawan.

Janpiter terlihat antusias menceritakan kasus-kasus tersebut, Mengenai perkara KDRT, Janpiter mengatakan telah mendatangi kediaman korban KDRT, “Ia benar, saya telah mendatangi kediaman korban KDRT, karena saya sudah menganggap mereka sebagai keluarga”, ujarnya..

Selanjutnya, mengenai kasus sengketa tanah di Jalan Metereologi, Janpiter mengatakan akan mengecek kebenaran atau keabsahan surat- surat kepemilikan tanah warga di permukiman tersebut, “Kita akan cek kebenaran surat tanah warga ke Pemprovsu nanti”, jelasnya.

Mengenai kasus Arisan online,Janpiter mengatakan telah berhasil mengamankan seorang pelakunya” Tersangkanya seorang wanita” pungkasnya. (rel/am)

Komentar

News Feed