oleh

Kapolda Sumut Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sport Center Sumatera Utara

-Olah Raga-113 views

Deliserdang,(klikmedan.id) – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, menghadiri Ground Breaking atau peletakan batu pertama pembangunan kawasan Olahraga Terpadu (Sport Center) Sumut di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Jumat (14/8)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut turut menyaksikan atraksi jugling dan karate sembari memberikan santunan kepada anak yatim. Bahkan, orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini ikut serta meletakkan batu pertama yang diawali pelepasan panah.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengatakan di 2023 diharapkan seluruh tahapan pembangunan sport center dapat rampung. Sehingga pada 2024 masyarakat Sumut dapat berolahraga bersama, “Selain itu kehadiran Sport Center ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet Sumut dan melahirkan generasi atlet yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional demi menuju Sumut yang bermartabat,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, Kabinda Sumut Brigjend TNI Ruruh Setyawibawa, Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan, PJU Polda Sumut, Kapolresta Deliserdang, Komandan Brigif – 7 Rimba Raya serta para tokoh agama, adat dan masyarakat.(mr)

Komentar

News Feed