oleh

Kapolsek Medan Area Berikan Tali Asih Kepada Anggota Yang Mengalami Musibah Kebakaran

Medan, (Klikmedan.id) – Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Medan Area Ny Faidir dan Kanit Reskrim Iptu Rianto beserta rombongan mengunjungi kediaman Aiptu T.P Silalahi yang menjabat sebagai Kasium Polsek Medan Area guna memberi bantuan dana asih karena tempat tinggalnya mengalami musibah kebakaran, Kamis (8/4).

Peristiwa kebakaran terjadi di kediaman Aiptu T.P Silalahi di sàat hujan deras serta petir yang menyambar aliran Listrik di ruang tamu rumah yang berlokasi di Aspol Jalan Selambo Raya Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas pada Rabu tanggal 7 April sekitar Pukul 15.30 Wib.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, mengakibatkan dinding rumah hangus, plafon ruang tamu serta perabot rumahnya hangus terbakar yang mengakibatkan kerugian material lebih kurang Rp 50 juta.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir mengatakan, bantuan dana tali asih ini diberikan untuk memperbaiki bangunan rumah yang telah hangus terbakar, “Musibah tidak dapat kita hindari, tetapi intinya kita tetap berserah diri kepada Tuhan YME”, ujar Faidir. (am)

 

Komentar

News Feed