oleh

Kapolsek Medan Area Lakukan Pengecekan Pos PPKM Pasar Sukaramai

Medan, Klikmedan.id – Kapolsek Medan Area Kompol Faidir didampingi Waka Polsek serta  anggota, melaksanakan pengecekan Posko PPKM di sekitar  pasar Tradisional Sukaramai.Jalan.AR Hakim ,Kel Sukaramai II.Kec .Medan Area ,Medan Sumut, Sabtu (31/7/2021)

Ada banyak kegiatan yang berhubungan dengan Protokol Kesehatan oleh Polsek Medan Area , seperti pembagian masker, teguran teguran kepada warga  dan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta melaksakan Sosialisasi tentang PPKM Level 4,  kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat  bisa mengerti bahwa Pemberlakuan PPKM Level 4.Sebagai cara Pemerintah untuk mengatasi Penyebaran covid 1.

Dikatakan Kapolsek; bagi masyarakat yang tidak taat dengan Aturan PPKM Darurat level 4 akan  mendapatkan sangsi  yang sudah diatur jelas sangksinya.memberikan masker, kepada pedagang dan pembeli .

Kapolsek  juga mengingatkan untuk menjaga jarak, Disaat yang bersamaan  pedagang diberi teguran lisan terhadap kelalaian  karena tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak .

Pada kegiatan itu juga, dilakukan penempelan brosur himbauan/ pembagian Surat Edaran dari Walikota Medan. Lalu himbauan sosialisasi PPKM, Masyarakat di minta ikut membantu Pemerintah dalam hal mengikuti Aturan PPKM Darurat  agar apa yang menjadi musibah kita bersama bisa terselesaikan dengan cepat agar kehidupan kita bisa Normal kembali seperti sediakala.

Proses kegiatan yg dilakukan di pajak tradisionil Sukaramai  ini berjalan dengan baik, aman dan tertib. (am)

 

 

Komentar