oleh

Kapolsek Medan Area Resmikan Musholah Al Barokah Serta Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim

-Agama-53 views

Medan, (klikmedan.id) – Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, meresmikan Musholah Al Barokah yang telah selesai direnovasi sekaligus mengadakan syukuran dan membagikan tali asih kepada anak yatim sebanyak 25 orang, bertempat di Musholah Al Barokah Polsek Medan Area, Jum’at (4/12).

Kompol Faidir Chaniago menyampaikan, dengan selesainya renovasi bangunan Musholla Al-Barokah ini, selain sebagai tempat melaksanakan ibadah sholat bagi anggota Polsek Medan Area, masyarakat
juga bisa melakukan ibadah sholatnya di Musholla Al-Barokah ini, “Mari kita melaksanakan sholat lima waktu dengan berjama’ah dengan bersama-sama di Mosholah ini” ajak orang nomor satu di Polsek Medan Area ini.

Disaat warga datang ke Polsek Medan Area untuk mengurus keperluannya seperti pengurusan pembuatan SKCK atau lainnya, apabila warga ingin menjalankan ibadah sholat, tidak perlu jauh-jauh lagi mencari tempat sholat, langsung bisa melakukan ibadah sholatnya di Mushola Al-Barokah Polsek Medan Area ini, sebut Kompol Faidir

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat yang telah memberikan dukungannya dengan penuh keikhlasan untuk membantu dalam pembangunan renovasi Musholla Al–Barokah ini hingga selesai.”Semoga budi baik Bapak-Bapak diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT,” sebutnya.

Usai acara peresimian Musholah Al Barokah, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto, SH, mengajak seluruh personil Polsek Medan Area agar mengerjakan ibadah sholat, ” Mari kita melaksanakan ibadah sholat lima waktu dengan berjama’ah di Musholla ini” ujarnya.

Acara Peresmian Musholla Al-Barokah Polsek Medan Area selain dihadiri oleh Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, juga hadir Waka Polsek Medan Area, Iptu Tri Eko, SH, Kanit Reskrim, Iptu Rianto, SH, Kanit Intelkam, Kanit Provost, Kanit Binmas dan para Panit, dan Al-Ustadz, Muhammad Fahri, SPTHI, serta 25 orang anak Yatim. (am)

Komentar

News Feed