oleh

MPP BKKBKA Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Tanjungbalai

Tanjungbalai, (faktaonline.com) – Dengan berjalan kaki menelusuri kawasan banjir, Majelis  Pengurus Pusat  Forum Komunikasi Keluarga Besar Kesultanan Asahan (MPP FKKBKA) mendatangi rumah warga, guna menyerahkan  bantuan sosial yang terkena dampak banjir di Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan yang telah terjadi lebih satu minggu lamanya.
Sebanyak 20 paket sembako berikut obat-obat diserahkan Ketua MPP FKKBKA  Pangeran Sri Indra Setia Tengku M Iqbal Bustamam, didampingi, Sekretaris Tengku Syahdan, Ketua 2 DTM Indrasyah, dan perwakilan keluarga dari  Kota Medan.

Ketua MPP FKKBKA  Pangeran Sri Indra Setia Tengku M Iqbal Bustamam S.Sos, kepada faktonline.com mengatakan, bantuan yang telah diberikan ini sebagai wujud  kepedulian kami kepada para korban banjir terutama keluarga Kesultanan Asahan, “Secara gotong royong kami mengumpulkan dana dari para keluarga Kesultanan Asahan yang berada di Jakarta, Bandung, Medan, Tanjung Morawa, dan Kota Tanjung Balai, sehingga kegiatan ini terlaksana” terangnya.

Tengku M Iqbal Bustamam menjelaskan, hari ini telah kita serahkan bantuan paket sembako, beserta obat-obat kepada para keluarga Kesultanan Asahan yang terkena dampak banjir di Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai serta di Kabupaten Asahan, Semoga bantuan ini bermanfaat dan kepada para korban banjir agar tetap tabah dalam menghadapi musibah banjir yang terjadi saat ini, “Ini adalah merupakan takdir dari Allah SWT” Sebanyak 20 paket sembako telah kita serahkan, Insha Allah tahap kedua pemberian sembako akan kita berikan”, ujar Tengku M Iqbal.

Dikatakan Tengku M Iqbal Bustamam, Dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur di kota Tanjung Balai, seperti pembangunan drainase dan jalan, diharapkan Pemko Tanjung Balai dapat melakukan kajian-kajian yang mendalam agar kejadian banjir yang terjadi pada saat ini, tidak akan terjadi dimasa mendatang, pungkas Pangeran Sri Indra Setia Tengku M Iqbal Bustamam.

Sementara salah seorang penerima bantuan Dtm Khairuddin, warga Jalan Anwar Idris, Sungai dua mengucapkan, terima kasih kepada Majelis  Pengurus Pusat  Forum Komunikasi Keluarga Besar Kesultanan Asahan, yang telah peduli kepada kami korban banjir, “Semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan yang telah di amanahkan”, ucap Khairuddin. (ARP).

 

Komentar

News Feed