oleh

Ops Antik Toba 2021, Polsek Medan Timur Berhasil Ungkap Dua Target Operasi

-Hukum-33 views

Medan, (Klikmedan.id) – Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Alimuddin Sinurat, didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan melakukan Supervisi Operasi (Ops) Anti Narkotika (Antik) Toba 2021 mulai Tanggal 27 Januari sampai 14 Pebruari 2021 di 12 Polsek Sejajaran Polrestabes Medan..
“Saat ini kita sedang melaksanakan Operasi Antik,” kata Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Alimuddin Sinurat didampingi Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin kepada wartawan.

AKBP Alimuddin mengakui, Operasi yang telah dilaksanakan sampai saat ini sudah mencapai target yang dicapai. Hal ini diketahui setelah dirinya, dan Kasat Narkoba, beserta rombongan langsung melakukan pengecekan ke 12 Polsek Sejajaran Polrestabes Medan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, selama berlangsungnya Ops Antik Toba 2021, Pihaknya telah mengungkap Dua Target Operasi (TO). “Dengan rincian, 17 Pelaku, dan 14 Laporan sudah mencapai target, ” ungkapnya.

Kompol M. Arifin juga menyampaikan pihaknya akan tetap memburu dan menangkap pemakai ataupun penjual narkoba yang ada di wilayahnya serta jaringan antar propinsi. (fp/am)

 

Komentar

News Feed