oleh

Pemko Medan Terima Bantuan 5 Unit Becak Siram Bermotor Dari Bank Sumut

-Peristiwa-751 views

klikmedan.id – Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan menerima bantuan 5 unit Becak Siram bermotor dari Bank Sumut.
Penyerahan bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) ini diserahkan langsung oleh Julian Helmi selaku pimpinan cabang koordinator Medan PT. Bank Sumut kepada Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S,M.Si dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,MSi didampingi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Muhammad Husni,SE.MSi dengan ditandai penyerahan kunci becak siram bermotor, di Taman Ahmad Yani Medan, Jln. Imam Bonjol, Jum’at (19/10).

Wakil Wali Kota Medan dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut. Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan untuk menambah armada becak siram bermotor yang saat ini sudah ada sehingga semakin mempermudah pengurusan taman – taman di Kota Medan.

“Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut atas bantuan yang diberikan, ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur kota khususnya dalam perawatan taman, sehingga saya berharap nantinya masyarakat dapat menikmati taman kota dengan nyaman dan aman.”Kata Wakil Wali Kota.

Disamping itu, Wakil Wali Kota Medan juga mengajak para stakeholder yang ada di Kota Medan untuk berkontribusi secara bersama-sama dalam membangun Kota Medan.

“Kepada seluruh perusahaan yang ada di kota Medan saya mengajak untuk berkontribusi bersama membangun kota yang kita cintai ini, jangan sungkan untuk memberikan bantuannya kepada Kota Medan demi keindahan, kenyamanan dan keamanan Kota ini.”ajak Wakil Wali Kota.

Sebelumnya, Julian Helmi selaku pimpinan cabang koordinator Medan PT. Bank Sumut menerangkan hingga saat ini sudah 2.4 Milyar dana penyaluran CSR Bank Sumut diberikan untuk Pemko Medan. Bantuan yang diberikan ini dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan khususnya bidang kebersihan.

“Bantuan yang diberikan hari ini merupakan lanjutan dari bantuan yang diberikan tahun lalu, bahkan tahun lalu sudah 15 unit diserahkan, tentu kita berharap ditahun depan masih bisa seperti ini dan kita juga mengharapkan dukungan penuh dari Pemko Medan dan masyarakat untuk tetap mau meningkatkan bisnisnya di Bank Sumut.”ujar Julian Helmi.

Selanjutnya Julian juga menyebutkan Bank Sumut akan bekerjasama dengan Pemko Medan untuk merenovasi tugu yang terletak di depan Kantor Pos dan merevitalisasi taman Ahmad Yani Medan.

“Tahun ini Bank Sumut dan Pemko Medan berencana merenovasi tugu yang ada di depan kantor pos, dan dalam waktu dekat juga akan merevitalisasi taman Ahmad Yani, kita berharap ini dapat menjadi salah satu icon di Kota Medan.”sebut Julian Helmi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Muhammad Husni,SE.MSi mengatakan bantuan yang diberikan Bank Sumut ini sangat bermanfaat bagi Dinas Kebersihan dan Pertamanan sebab Dinas ini memang sangat membutuhkan infrastruktur dan sarana pendukung.

“Bantuan ini akan kita manfaatkan untuk menyirami taman-taman kota dan akan kita tempatkan di beberapa lokasi untuk mendukung kebersihan, mudah-mudahan ini menjadi langkah yang baik untuk mengoptimalisasi fungsi-fungsi yang ada.”kata M.Husni.

Komentar

News Feed