oleh

Terduga Pelaku Pembunuh Driver Ojek Online Perempuan Dibeberkan Polisi

-Hukum-90 views

Medan, (klikmedan.id) – Identitas terduga pelaku pembunuh driver ojek online perempuan Fitri Yanti (44), dibeberkan polisi.
Korban ditemukan tewas di semak-semak parit di Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klippa Percut Sei Tuan pada 30 Agustus 2020 lalu.
Kapolsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan, AKP Ricky Pripurna Atmaja menyebutkan terduga pelaku adalah suami siri dari korban, “Kita duga itu suami siri korban inisialnya FP. suami sah sudah cerai,Terduga pelaku ini sudah punya istri sah,” ungkapnya di Mapolrestabes Medan, Kamis (3/9).

Hingga saat ini penyidik masih mengejar pelaku hingga ke luar kota. Dari suami pertama mempunyai tiga anak (1 laki-laki dan 2 perempuan) yang sudah dewasa, “Anak korban yang laki-laki sudah berumah tangga dan sudah punya memiliki anak” kata Ricky.

Keteragan keluarga korban, disebutkan bahwa Fitri selama empat bulan terakhir tinggal bersama orangtuanya di Jalan Bromo Gang Bahagia karena sering bertengkar dengan suaminya berinisial FP tersebut. Selama ini mereka (korban dan FP tinggal di Pasar V Tembung). Karena sering bertengkar dengan suaminya, makanya korban kembali ke rumah orangtuanya.

Sebelumnya, Rikky menjelaskan bahwa pihanya akan dibantu Satreskrim Polrestabes Medan, “Kita sedang melakukan penyelidikan gabungan oleh unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan. Kita melakukan penyelidikan untuk melakukan pengejaran pelaku,” katanya.

Ia menuturkan bahwa saat ini perkembangan kasus masih dalam proses penyelidikan, “Saya tidak bisa mengatakan lebih jauh yang jelas kita sedang proses lidik. Mohon doa agar segera terungkap,” cetus Ricky.

Sebelumnya dikabarkan penemuan sesosok mayat perempuan di semak-semak, Minggu 30 Agustus 2020 kemarin membuat heboh warga sekitar. Mayat yang ditemukan di Jalan Mahoni Pasar 2, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang tersebut kuat diduga sebagai korban pembunuhan. Diketahui, jenazah tersebut diiidentifikasi bernama Fitri Yanti (44), warga Jalan Bromo, Gang Bahagia No. 17, Kecamatan Medan Area “Di aspal dan rumput tepatnya diatas parit (tempat ditemukan korban) ada ditemukan bercak darah yang telah mengering,” tuturnya. (tr/mr)

Komentar

News Feed