oleh

Wakil Wali Kota Medan Kukuhkan Kepengurusan Ikatan Keluarga Besar Palas Paluta

klikmedan.id-Wakil Wali kota Medan, Ir.H Akhyar Nasution,Msi mengukuhkan kepengurusan keluarga besar Ikatan Palas Paluta Medan bagian utara masa bakti 2019 – 2022, Minggu (20/10) di Lapangan SD Negeri blok 3 Perumnas Griya Martubung.

Kepengurusan keluarga besar Ikatan Palas Paluta Medan bagian utarayang terpilih diantaranya sebagai ketua Drs.Riswan Hasibuan, MSi, sekretaris Poligong, S.Ag dan bendahara Drs. Jupri Siregar sedangkan sebagai penasehat salah satunya Muslim Harahap,SH.

Setelah dilantik, Wakil Wali Kota Medan mengatakan berharap Persatuan Ikatan Keluarga Besar Palas Paluta ini dapat konsisten menjaga rasa persatuan dan kebersamaan baik itu suka maupun duka dengan istilah ” Itte Disiriariaon Tangi Disiluluton.

“Atas nama Pemerintah kota Medan saya mengucapkan selamat kepada penguruh yang baru di kukuhkan, Pemko Medan akan terus terus mengayomi seluruh organisasi kemasyarakatan yang bersifat kedaerahan yang berada di kota Medan dan termasuk kesenian kesenian kedaerahan.” Ujar Wakil Wali Kota Medan.

Sementara itu Ketua terpilih Drs.Riswan Hasibuan dalam sambutannya mengatakan Persatuan Paluta ini sudah terbentuk tahun 2012. Persatuan ini dibentuk dengan tujuan agar seluruh perantau yang berasal dari daerah Tapsel yang berdomisili di Medan bagian utara saling tolong menolong terutama saat kemalangan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Wali Kota yang berupaya menyempatkan diri untuk mengukuhkan pengurus Palas Paluta priode 2019 s/d 2022.”ungkap Riswan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Medan juga ikut menortor bersama seluruh pengurus yang terpilih.

Komentar

News Feed