oleh

Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan

-Hukum-491 views

klikmedan.id – Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, menghadiri Malam Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan dari AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, S.Ik kepada AKBP Rudi Rifani, S.Ik, Senin (5/11) malam di Hotel Emerald Garden.

Pada acara yang dihadiri Kapolreatabes Medan Kombes. Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH, S.Ik, M.Si, para konsul negara sahabat, Ketua MUI Medan, Prof. M. Hatta, dan tokoh masyarakat, K.H. Ali Akbar Marbun, dan segenap jajaran Polretabes Medan itu, Wakil Wali Kota menyematkan songket dan topi tengkulok Melayu kepada AKBP Rudi Rifani, S.Ik yang baru saja menjadi Wakapolrestabes Medan. Pemberian ini sebagai ungkapan selamat datang dan bertugas di Kota Medan.

Wakil Wali Kota Medan juga memberikan cenderamata dan batik Medan pada AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, S.Ik sebagai ungkapan terima kasih atas kinerjanya selama bertugas menjadi Wakapolrestabes Medan.

Saat membacakan sambutan tertulis Wali Kota, Wakil Wali Kota menyebutkan, pergantian jabatan di dalam tubuh Polri adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pembenahan internal.

Komentar

News Feed