oleh

Wali Kota Medan Terima Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha

klikmedan.id-Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H menerima Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang diserahkan pada Bulan Bhakti Karang Taruna Nasional Tahun 2018 yang dilaksanakan di Benteng Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Sabtu (26/01). Selain Lencana Wali Kota Medan juga menerima Piagam Penghargaan Kategori Pembina Umum Terbaik Karang Taruna.

Lencana dan Penghargaan dari Menteri Sosial RI yang diserahkan oleh Ditjen Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial RI, Pepen Nazaruddin kepada Wali Kota Medan ini karena perhatian yang besar Wali Kota Medan terhadap persoalan sosial yang ada di daerahnya.

Wali Kota Medan didampingi Kadis Sosial Endar Sutan Lubis, dan Ketua Karang Taruna Kota Medan M Akhiruddin Nasution mengaku sangat bangga menerima Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha dan Penghargaan ini. Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Medan dalam menangani permasalahan sosial di Kota Medan.

“Alhamdulillah, Kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena mendapatkan Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha dan Penghargaan Kategori Pembina Terbaik Karang Taruna darj Kementerian Sosial RI. Penghargaan ini tentunya semakin memotivasi kita untuk terus meningkatkan kepedulian dan penanganan terhadap permasalahan sosial yang terjadi di tengah masyarakat”, kata Wali Kota Medan.

Selanjutnya Wali Kota mendedikasikan lencana dan penghargaan itu kepada seluruh stakeholder dan pemerhati sosial yang ada di Kota Medan. Dengan penghargaan yang baru diterima itu, semua pihak yang terkait diharapkannya terus membangun sinergitas dan bahu membahu untuk mengatasi dan meningkatkan peran serta kepedulian terhadap segala bentuk permasalahan sosial di Kota Medan.

Komentar