oleh

Akhyar Terima Kunjungan Relawan SAMAN (Sahabat Milenial Akhyar Nasution)

-Politik-336 views

Medan (Klikmedan.id) – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution M.Si menerima kunjugan dari Relawan SAMAN (Sahabat Milenial Akhyar Nasution) di kediaman pribadi Akhyar Nasution Jalan Intertip Kelurahan Pulo Brayan Darat Kecamatan Medan Timur, Sabtu (29/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut Relawan SAMAN disambut dengan baik Oleh Plt Walikota Medan beserta Jajaran dan Relawan Tim Pemenangan AMAN (AKHYAR DAN SALMAN).

Kunjugan tersebut merupakan pengenalan diri Dari TIM SAMAN sekaligus silaturrahmi dengan Plt Walikota Medan.

Dalam kunjungan tersebut turut serta hadir Ketua SAMAN dan Seketaris SAMAN dan beberapa Koordinator per Kecamatan se-Kota Medan, Ketua M.Sholahuddin Hasibuan, Seketaris Agung Prakoso, Koordinator SAMAN Kecamatan Medan Deli Untung Selamat Siregar, Koordinator SAMAN Medan Tembung M.Sayudi dan Koordinator Lapangan SAMAN Mhd. Raya Fakhreza Nst.

Dalam pertemuan ini, mewakili seluruh jajaran Kepengurusan SAMAN se-Kota Medan selaku Ketua Umum SAMAN M.Sholahuddin Hasibuan sangat mengapresiasi kinerja Bapak Plt Walikota Medan beberapa tahun kebelakangan ini selain itu saya juga sangat bangga dengan kinerja Bapak Plt Walikota Medan yang berkaitan dengan kaum milenial Kota Medan, maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat dan kaum milenial Kota Medan agar  bersama-sama Mendukung dan memenangkan AMAN (AKHYAR dan SALMAN) dalam Pemilu Walikota Dan Wakil Walikota Medan, Katanya.

Pada akhir pertemuan itu, Akhyar Nasution melakukan foto bareng dengan Pengurus Relawan SAMAN (Sahabat Milenial Akhyar Nasution) beserta seluruh Korcam Se Kota Medan.(yh)

Komentar

News Feed