oleh

Bobby Nasution Dukung Pemilihan Ketua Wartawan Pemko Medan

klikmedan.id                  Bobby Nasution : Wartawan Berperan Informasikan Program Pemerintah pada Masyarakat

Medan –  Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung pelaksanaan Pemilihan Ketua Wartawan Unit Pemko Medan Periode 2021-2023 yang direncanakan digelar pada 20 Desember mendatang di Gedung PKK Medan. Diharapkan kepengurusan baru nanti juga dapat lebih berkolaborasi dengan Pemko Medan untuk menyampaikan program-program pemerintah kepada masyarakat luas.

“Keberhasilan program Pemko Medan tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Wartawanlah yang berperan menginformasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang program Pemko, terutama program-program prioritas,” ungkap Bobby Nasution saat menerima audiensi Panitia Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan 2021-2023, Jumat (10/12) di ruang khusus Wali Kota Medan.

Bobby Nasution mengatakan, kolaborasi antara Pemko Medan dan wartawan dalam menyampaikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat merupakan kontribusi yang berharga mewujudkan Medan Berkah.
“Sebagaimana tema pemilihan yang disampaikan tadi ‘Sukses dan Berhasil Menuju Medan Kota Berkah’, Medan Berkah bisa dicapai dengan kolaborasi yang baik, termasuk antara Pemko dengan wartawan,” sebut Bobby Nasution didampingi Plt Kadis Komunikasi dan Informatika Medan  Mansursyah dan Kabag Prokopim Setdako Medan  Arrahman Pane.

Sebelumnya, Pj Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan sekaligus Ketua Panitia Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Drs. Pangihutan Sirumapea MSP menyampaikan, masa kepengurusan masa kepengurusan Persatuan Wartawan Unit Pemko periode 2019-2021 sudah berakhir September lalu.
“Karena itu, kawan-kawan wartawan yang sehari-hari meliput di Pemko Medan menggelar pemilihan kepengurusan yang direncanakan berlangsung pada 20 Desember mendatang di Gedung PKK Medan,” ucap Pangihutan didampingi Sekretaris Panitia Ramli Sarumaha, Wakil Ketua Bambang Sri Kurniawan, dan Koordinator Umum Hasrat Sembiring.

Pangihutan mengatakan, tema yang dipilih dalam perhelatan pemilihan ini adalah ‘Sukses dan Berhasil Menuju Medan Kota Berkah’. Pesan yang disampaikan dari tema ini adalah agar ketua dan pengurus yang terpilih nanti dapat mewujudkan kolaborasi antara wartawan dengan Pemko Medan semakin baik lagi. “Dan kami berharap, Bapak Wali Kota dapat hadir untuk membuka kegiatan ini,” ungkap Pangihutan.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Bobby Nasution mengungkapkan, jika ada keluangan waktu akan menghadiri kegiatan ini. “Insya Allah, jika ada kesempatan, sebisa mungkin saya hadir,” sebut Bobby Nasution seraya berharap, ke depan kolaborasi antara wartawan dan Pemko Medan akan lebih baik lagi.(Sr)

Komentar