oleh

Ciptakan Pasar Bersih dan Nyaman, Pegawai PUD Pasar Mulai Gotroy Secara Berkala

klikmedan.id || Medan.
Guna melaksanakan program Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang kebersihan sekaligus mewujudkan suasana bersih dan nyaman di pasar, segenap pegawai PUD Pasar menggelar gotong royong di Pasar Petisah, Pasar Pusat Pasar, dan Pasar Aksara, Senin (13/6).

Gotong royong di pasar-pasar yang merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT ke-29 PUD Pasar Medan ini langung Dirut Suwarno. Sebelum bergerak, Suwarno juga memimpin apel. Selanjutnya, didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi gotong royong pun dilakukan di basement Pasar Petisah.

Aksi gotong royong ini mendapat sambutan hangat dari para pedagang. Mereka turut bersama pegawai bergotong royong melakukan pembersihan di basement Pasar Petisah. Selepas itu, Dirut bergerak ke Pasar Aksara di Jalan Masjid, Desa Medan Estate, Deliserdang.

“Gotong royong bagian dari rangkaian HUT ke-29 PUD Pasar,” ungkapnya di sela-sela gotong-royong tersebut.

Dia mengatakan, semangat gotong royong ini akan terus digalakkan di setiap cabang PUD Pasar Medan. Hal ini, tambahnya, sebagai tindak lanjut dari program prioritas Wali Kota Medan.

“Selain itu, melalui gotong royong yang akan dilakukan secara berkala ini, kita ingin lingkungan pasar terjaga kebersihannya supaya nyaman bagi pedagang dan pengunjung,” sebutnya.(Sr)

Komentar