oleh

DKP Medan dan Cocacola Amatil Gelar Aksi Bersih-bersih di Lapangan Merdeka

-Sosial-325 views

klikmedan.id-Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Medan menggelar Aksi Bersih- bersih bekerja sama dengan Cocacola Amatil di Lapangan Merdeka, Minggu (14/7) pagi.

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M. H. diwakili Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Muhammad Husni mengatakan, aksi ini sebagai salah satu upaya mengedukasi masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Gerakan ini sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya. Kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan ini memang harus terus ditumbuhsuburkan.Dan kesadaran inilah yang akhirnya akan menjadi budaya hidup bersih warga Medan ,” ujar Husni.

Aksi Bersih-bersih yang digelar bersamaan dengan dengan pelaksanaan Car Free Day ini menarik pethatian warga yang sedang berolah raga di Lapangan Merdeka. Secara spontan, beberapa warga jjuga ikut mengutip sampah yang ada di dekatnya.

Selain ikut mengutip sampah, Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Muhammad Husni, SE.,M.Si., bersama GM Cocacola Amatil Medan, Dwi Hardjono, dan Corporate Affairs Executive Cocacola Amatil, Ahmad Nasoha, dan segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan ini juga mengingatkan warga dan pedagang yang beraktivitas saat itu agar tidak membuang sampah sembarangan.

Sementara itu,
Corporate Affairs Executive Cocacola Amatil, Ahmad Nasoha, mengungkapkan, aksi bersih-bersih ini sebagai wujud kepedulian lingkungan Cocacola Amatil.

“Mengedukasi masyarakat agar peduli lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang digalakkan Pemko Medan juga sejalan dengan komitmen tanggung jawab dan kepedulian sosial dan lingkungan Cocacola Amatil,” ujarnya.

Komentar

News Feed