oleh

Wali Kota Medan Apresiasi Digelarnya Festival Kreativitas Anak Bangsa Provinsi Sumut Tahun 2019

-Kesenian-322 views

klikmedan.id-Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Renward Parapat,ATD.MT mengapresiasi digelarnya festival kreativitas anak bangsa provinsi Sumut, sebab dengan adanya festival ini akan mengembangkan bakat anak-anak khususnya di bidang seni.

Apresiasi ini disampaikan Renward Parapat saat mewakili Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H dalam acara pembukaan festival kreativitas anak bangsa tingkat Provinsi Sumut tahun 2019, yang diadakan di Taman Budaya Provinsi Sumut, Sabtu (10/8).

Festival yang memperlombakan vokal solo lagu-lagu kebangsaan dan mewarnai ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumut, dr. Ria Nofida Telaumbanua, M.Kes.

Dalam kesempatan itu Renward menilai festival ini selain untuk mengembangkan bakat anak-anak, juga dapat menjaga anak-anak untuk terhindar dari prilaku-prilaku negatif.

“Saya sangat mengapresiasi festival ini karena selain dapat mengembangkan bakat dan minat anak-anak, juga dapat melindungi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa agar terhindar dari pengaruh narkoba.”kata Renward.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumut, Ria Nofida Telaumbanua menyambut baik festival ini, dirinya berharap agar kegiatan ini rutin digelar tidak hanya karena menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia saja.

Komentar

News Feed