oleh

Wali Kota Medan Hadiri Apel Akbar Senkom Mitra Polri Sumatera Utara

klikmedan.id-Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution,M.Si menghadiri apel akbar central komunikasi (senkom) mitra Polri Sumatera Utara, di Lap. KS Tumbun Mapoldasu, Sabtu (30/3). Apel akbar ini di pimpin langsung oleh Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto.

Dalam amanatnya Kapoldasu mengucapkan terimakasih kepada Senkom Sumatera Utara yang sudah berpartisipasi aktif dalam membantu tugas-tugas lembaga negara dalam menciptakan kondisi khamtibmas yang kondusif dan masalah-malasah keamanan lainya.

“Dengan partisipasi Senkom ini tugas kita menjadi terbantu terutama dalam memberikan informasi-informasi deteksi dini sehingga setiap gejolak dan konflik dapat cepat ditangani.”kata Kapoldasu.

Menghadapi Pemilu 2019 ini, Kapoldasu berpesan agar Senkom harus lebih aktif membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk itu diiharapkan Senkom dapat lebih meningkatkan peranya dalam menginformasikan kejadian ataupun gerakan yang mencurigakan yang ada di sekeliling kita terutama menjelang pemilu 2019 sehingga dapat memberikan rasa aman bagi para pemilih.”harap Kapoldasu.

Komentar

News Feed