oleh

Wali Kota Medan Hadiri Diklat dan Seminar Digital Enterpreneur HIPMI Kota Medan

klikmedan.id – Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H menghadiri Diklat, Seminar dan Talk show Digital Enterpreneur dan Prospek Bisnis di Kota Medan yang digelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Medan di Hotel Ke Polonia, Kamis (22/11). Diharapkan melalui kegiatan ini para pengusaha muda kota Medan akan semakin bertambah ilmu dan pengetahuannya di era Digital seperti saat sekarang ini.

Diklat, Seminar dan Talk show ini dihadiri para Pengusaha Muda dan pengusaha pemula Kota Medan. Diantaranya Ketua HIPMI Sumut, Mazz Reza Pranata, Ketua HIPMI Medan, Rio Adrian Sukma, Ketua Panitia, Tengku Edriansyah Rendy. Selain itu pertemuan ini juga menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan dan Profesi.

Wali Kota Medan dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas digelarnya kegiatan ini. Artinya Kegiatan yang diprakarsai oleh HIPMI Kota Medan ini merupakan wadah untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi para pengusaha muda yang ada di Kota Medan.

Menurut Wali Kota, pengusaha yang tergabung dalam HIPMI harus memiliki pengetahuan yang luas untuk memajukan dan menumbuhkan semangat ekonomi kreatif. Sebab HIPMI memiliki peran dan Kontribusi dalam memajukan perekonomian di Kota Medan dengan menggandeng Seluruh Pengusaha.

“Saya mendukung pertemuan yang digelar HIPMI Kota Medan ini. Artinya sebagai wadah pengusaha Muda, HIPMI terus mengembangkan pengetahuannya di era digital, untuk itu manfaatkan pertemuan ini untuk meningkatkan perekonomian di Kota Medan”,kata Wali Kota.

Ketua Panitia, Tengku Edriansyah Rendy, dalam laporannya mengatakan Diklat, Seminar dan Talk show ini digelar HIPMI Kota Medan bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pengusaha muda atau pengusaha pemula di Kota Medan. Artinya dengan menghadirkan narasumber yang ahli dan berpengalaman para pengusaha muda dapat belajar dan menambah wawasannya di era digital.

Komentar

News Feed