oleh

Wali Kota Resmikan Alam Hotel

klikmedan.id-Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M. H. meresmikan Alam Hotel, Sabtu (27/7) di Jalan A.R. Hakim Medan. Dibukanya Hotel ini, menunjukkan Medan masih merupakan kota yang memiliki daya tarik bagi para pelancong lokal maupun internasional.

Dalam acara yang dihadiri owner Alam Hotel, Trimedya Panjaitan,S.H., M. H., anggota DPR RI, Dr. Junimart Girsang, S.H., M.H., serta segenap pengusaha nasional itu, Wali Kota memaparkan, kegiatan pariwisata merupakan sektor ekonomi yang penting di Indonesia. Hal ini ditunjukkan oleh data yang menunjukkan sektor pariwisata menempati urutan ketiga dalam penerimaan devisa negara.

Salah satu faktor yang sangat mendukung sektor pariwisata, lanjut Wali Kota, adalah ketersediaan hotel yang nyaman bagi para pelancong. “Dan Alam Hotel yang hari ini secara resmi dibuka merupaka salah satu hotel yang mewakil makna kata kenyamanan tersebut,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota mengatakan, sebagai kota metropolitan ketiga terbesar di Indonesia, Kota Medan memiliki keunggulan geografis karena terletak di segitiga pertumbuhan Indonesia, Malaysia, dan Thailand, serta berada sangat dekat dengan Singapura. Segala potensi akan bisa dimaksimalkan lagi.

Wali Kota juga mengharapkan di masa mendatang tingkat hunian hotel di Sumut akan makin meningkat pesat seiring dengan pertumbuhan sektor pariwisata.

“Marilah sama kita berusaha untuk memperbaiki sektor pariwisata agar semua pihak akan dapat menikmati manisnya rezeki yang dapat diberikan sektor ini kepada rakyat Sumut, khususnya warga Medan,” ajak Wali Kota .

Peresmian Alam Hotel ini ditandai dengan pemukulan gendang oleh Wali Kota didampingi antara lain oleh Trimedya Panjaitan dan Junimart Girsang. Selain itu, pembukaan juga ditandai dengan penarikan tirai, penandatanganan prasasti, dan pengguntingan pita oleh Wali Kota Medan.

Komentar

News Feed